Senin, 10 Desember 2012

Jasa Taksi Motor


Kota-kota besar identik dengan kemacetannya. kemacetan yang parah bisa membuat semua kegiatan jadi terhambat, terutama kegiatan-kegiatan yang membutuhkan berpindah-pindah tempat. Meskipun mempunyai mobil pribadi sekalipun, kemacetan tidak membuat perjalanan menjadi cepat.
Kendaraan yang fleksibel dan bisa mengatasinya adalah kendaraan roda 2, karena tentunya yang ramping, bisa menyelinap di antara antrian mobil dalam kemacetan. Jasa taksi motor punmenjawab kebutuhan masyarakat di perkotaan. Selain untuk menyibak kemacetan dengan cepat sampai tujuan, jasa ini disukai oleh orang tua yang sangat sibuk sehingga tidak bisa mengantar jemput anak-anak mereka ke sekolah atau tempat les. Untuk hal yang satu ini biasanya orang tua tersebut mempunyai langganan sendiri atau menjadi member di taksi motor, karena keamanan dan kenyamanan anak-anak mereka lebih terjamin.
Bagaimana dengan tarif jasa taksi motor ini? Untuk tarifnya jasa taksi motor bisa dibilang relatif lebih murah atau sama dari tarif ojek motor liar ( tidak terorganisir ). Dan masih bisa dibilang dalam kategori wajar dan sesuai dengan fasilitas, kenyaman, keamanan pelanggannya. Karena pengendaranya adalah karyawan tetap, dan mempunyai id resmi yang tersimpan di kantor resminya, serta mengenakan seragam. Tarif standart yang di patok oleh jasa taksi motor rata-rata sebagai berikut :
  • Untuk tarif minimal Rp 7.500, - untuk jarak 1 - 5 km
  • Untuk jarak 6 - 10 tarif Rp 1.000 / km + Rp 2.500 biaya jemput
  • Untuk jarak > 11 km tarif Rp 1.500 / km + Rp 2.500 biaya jemput
Tarif dihitung per km adalah 1.000,- untuk jasa tunggu dikenakan tarif tambahan lagi tergantung kebijaksanaan dari kantor.
Fasilitas tambahan untuk penunjang pelanggan antara lain, disediakannya  masker, supaya pengguna jasa tidak menghirup polusi udara disepanjang perjalanan.
  • Hair cap, karena banyak pelanggan setiap hari bergantian memakai helm, supaya rambut tidak bau. Meskipun helm setiap hari dicuci bersih.
  • Ada sandaran punggung di belakang jok pembonceng, supaya punggung lebih nyaman bersandar.
Dengan semua fasilitas tersebut tarif yang dipatok sepadan dengan fasilitas yang diberikan. Selamat menggunakan taksi motor kami, silakan hubungi kontak person kantor kami, dan akan dikirim armada taksi motor yang siap mengantarkan anda ke tempat tujuan dengan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar