Jumat, 09 November 2012

Lowongan Kurir Semarang


Pengangguran atau tuna karya adalah istilah untuk orang yang tidak bekerja sama sekali, sedang mencari kerja, bekerja kurang dari dua hari selama seminggu, atau seseorang yang sedang berusaha mendapatkan pekerjaan yang layak. Pengangguran umumnya disebabkan karena jumlah angkatan kerja atau para pencari kerja tidak sebanding dengan jumlah lapangan kerja yang ada yang mampu menyerapnya. Pengangguran seringkali menjadi masalah dalam perekonomian karena dengan adanya pengangguran, produktivitas dan pendapatan masyarakat akan berkurang sehingga dapat menyebabkan timbulnya kemiskinan dan masalah-masalah sosial lainnya.

Setiap tahun, pengangguran di negeri ini bertambah. Setiap ada wisuda, pastilah sekian persennya jadi pengangguran. Bukan keinginan mereka untuk jadi pengangguran, tapi mungkin karena belum mendapat pekerjaan yang cocok dengan yang mereka inginkan. Atau gaji yang ditawarkan tidak sesuai dengan yang diinginkan. Bursa lowongan kerja yang dibuka pun selalu dipenuhi pelamar-pelamar, entah mereka yang belum mendapat pekerjaan atau mereka yang ingin mencari pekerjaan yang lebih baik lagi.

Pun dengan bisnis jasa kurir yang marak dan berkembang. Mereka, pengusaha jasa kurir ini membutuhkan banyak karyawan sebagai kurir pengiriman. Lowongan Kurir Semarang mulai menghiasi diberbagai iklan lowongan pekerjaan di media massa, seperti koran atau di tempel di papan info yang disediakan. Lowongan Kurir semarang mulai menjadi incaran yang belum mempunyai pekerjaan. Syarat umumnya Lulusan Sekolah menengah atas dengan kisaran umur dibawah 35th, sehat jasmani, mempunyai kendaraan bermotor, surat ijin mengemudi, mengenal dengan baik daerah semarang. 

Dengan gaji yang cukup baik, lowongan tersebut cepat pula terisi. Dengan adanya Lowongan Kurir ini diharapkan bisa mengurangi jumlah pengangguran yang ada

Lowongan Kurir Semarang bisa dicari juga via internet, bursa lowongan pekerjaan di internet. Kita tinggal mengetikkan kata tersebut di kolom pencarian pada Google, klik dan hulla berpuluh-puluh bahkan ratusan Lowongan pun tersaji di layar monitor di depan kita. Tinggal memilih dan memilah yang cocok buat kita yang mencari pekerjaan. 

Tidak usah malu menjadi kurir, karena pekerjaan tersebut adalah mulia sebab dengan adanya jasa tersebut banyak orang terbantu, dan kita pun tidak jadi pengangguran yang tak berpenghasilan atau malah jadi pengangguran yang meresahkan masyarakat. 

Semua pekerjaan pasti mempunyai resiko, apalagi sebagai kurir yang berkendaraan di tengah ramainya lalu lintas, polusi, panas, dan hujan. Tapi dengan kita mempersiapkan sebaik mungkin, kita bisa meminimalisasi semua resiko yang ada. Selalu berhati-hati dalam berkendara, dan berdoa di setiap bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar