Rabu, 12 Desember 2012

Taksi Motor di Jogjakarta

Taksi motor yang merupakan alternatif angkutan cepat dan praktis di tengah arus kepadatan lalu lintas di Jogja, ternyata diminati oleh banyak orang, terutama anak-anak sekolah yang dituntut untuk masuk sekolah pagi hari. Maka dengan berlangganan jasa transportasi ini, mereka tidak khawatir akan terlambat masuk sekolah. Usaha jasa ini memang dkelola secara profesional, karena cara marketing dan sistem layanannya yang luwes ini memberi jaminan dan ketenangan bagi para konsumennya. Berbeda sekali dengan sistem yang dilakukan oleh jasa tukang ojek.


Salah satu pengusaha taksi motor di kota jogja mengembangkan usaha tersebut di kota gudeg ini adalah mereka berpikiran dikembangkan di Jogja karana transportasinya susah, bus cuma ada dari pagi sampai sore, enggak semua daerah dilewati, kondisi jauh dari layak. Sementara transjogja yang ada jauh dari solusi yang diharapkan, Rutenya muter-muter, mau ke malioboro saja harus muter dulu ke bandara. Usaha ini cocok dikembangkan di kota jogja. Selain karena itu, jogja yang merupakan tempat tujuan wisata yang terkenal sampai mancanegara, dengan banyaknya turis asing yang datang berkunjung dan ingin berkeliling dengan nyaman mengunjungi tempat wisata yang ada bisa memanfaatkan jasa transportasi tersebut.

Konsep dari usaha jasa taksi motor adalah :

Konsep usaha jasa transportasi ini persis pengelolaan taksi mobil. Para driver selalu bergerak, tidak berdiam atau mangkal di satu tempat. Operator akan menghubungi driver terdekat dengan posisi penjemputan konsumen, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan menunggu lama.

Beberapa jasa yang di sediakan oleh taksi motor jogjakarta adalah:

Selain jasa antar penumpang, taksi motor di kota jogja juga melayani jasa antar dokumen, parcel, sewa motor tanpa driver. Juga berlangganan bulanan untuk antar jemput sekolah anak, karyawan dan antar keliling kota jogja untuk wisatawan domestik dan mancanegara. Tarifnya yang tidak seenaknya sendiri karena dilengkapi argo seperti taksi mobil, dan layanan kenyamanan serta keamanan yang terjamin. Transportasi jenis ini diminati dibanding tukang ojek dengan sistem lama. Driver dengan penampilan rapi, motor bersih dan kinclong, dengan fasilitas masker dan hair cap melindungi penumpang dari polusi dan rambut bau karena mengenakan helm yang berganti-ganti pengguna, membuat pelanggan senang dan puas akan layanan dan fasilitas tersebut. Ayo ke jogja berkeliling menikmati tempat wisata dan kuliner lezat diantar taksi motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar